Minggu, 18 Maret 2012

Indahnya Cinta ..

Aku kesepian
Aku butuh teman curhat tentang diriku
Aku benar-benar kehabisan akal
Aku butuh teman untuk membebaskanku
Hingga datang bidadari dari luar kesedihan
Menunjukkan jalan
Yang harus kulalui
Agar aku bertahan
Dengan alasan yang indah
Kini aku tahu bakal mampu menjalani
Berkat kekuatanmu

Aku tahu indahnya cinta
Yang ada dalam dirimu
Aku tahu indahnya kejujuran
Yang ada dalam citra dirimu
Jika datang karena ketulusan
Maka kau tahu bahwa itu benar
Bakal mewarnai jiwamu
Tak ubahnya sebuah pelangi
Dan indahnya cinta ada padamu

Seperti jembatan
Di atas air yang keruh
Kau berdiri di sampingku
Dan cintamu tidaklah salah
Hingga sang dewi dalam dirimu
Memberiku kekuatan tuk mengenali
Agar aku beranjak
Dan bagaimana aku bertahan
Bukannya tiada alasan lain
Kini aku tahu bakal mampu
Berkat kekuatan ajaibmu

Aku ingin berterima kasih padamu
Ku tak tahu bagaimana caranya
Atas penjelasanmu akan sebuah arti
Arti sebuah cinta yang murni
Ketika ku tersesat dan membutuhkan
Kau buka lebar hatimu
Ketika ku ingin kau hibur aku
Kau buka lebar tanganmu
Tak ada hari yang lebih indah
Kau bilang jangan khawatir
Kau tunjukkan pada hatiku
Kau tunjukkan padaku jalannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar