Selasa, 25 September 2012

Maaf..


Ternyata pagi adalah keindahan dunia
Aku tak pernah tahu akan hal itu…
Waktu tak pernah menoleh membangunkan ku…
Jika pagi datang, hingga aku bagai manusia yang baru
Mungkin kini perasaanku pun takkan menoleh
Perasaanku yang terlalu sabar menungguku menoleh padanya
Banyak suara menderu, bahkan kadang memaki
Mereka berkata lihatlah perasaanmu dan kata hatimu

Mungkin mereka berkata benar kala itu
Tapi mungkin aku tetap begini, entah sampai kapan
Karena mungkin sejak aku menatap bumi aku sudah ditakdirkan untuk membahagiakan sesama
Walaupun itu akan membuatku membusuk
Walaupun harus mengkhianati kata hatiku
Walaupun hidupku harus berakhir dengan sunyi

Maaf perasaan…
Aku mungkin harus selalu begini
Aku mungkin tak dapat membahagiakan mu
Tapi aku yakin akan berusaha membahagiakan mereka
Mungkin mereka yang telah menyakitkan hatiku dan kau sang perasaan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar